Kamis, 16 November 2023

Manfaat Makan Daging Sapi dan Daging Babi yang Digembalakan

 Manfaat Makan Daging Sapi dan Daging Babi yang Digembalakan

Seringkali sulit menemukan tempat yang sehat dan sehat untuk membeli makanan. Di toko kelontong, tidak mudah menemukan makanan tanpa GMO, atau banyak bahan pengawet yang tidak alami. Di sini, di John Henry's, kami bangga menjadi peternakan milik keluarga yang memperlakukan pelanggan, karyawan, dan yang terpenting, hewan kami dengan baik. Anda dapat mengetahui bahwa kami tidak mengolah makanan kami karena semua hewan dipelihara dan dijual di tingkat lokal, sehingga makanan tersebut masih segar saat tiba. John Henry, pendiri pertanian, dibesarkan di sebuah peternakan di Millington, Michigan. Baginya, bertani bukan sekadar pekerjaan. Ini adalah cara hidup coffee roaster terbaik. John dan istrinya, Kellie, belajar sejak usia sangat muda apa yang diperlukan untuk sukses dan mewujudkan impian Anda; kerja keras, dedikasi, kejujuran, integritas, rasa hormat, dan persahabatan. Bersama-sama, mereka mengurus pertanian bersama anak-anak dan anak tiri mereka serta banyak karyawan. Peternakan keluarga kami menghasilkan daging babi yang diberi makan rumput, serta kalkun dan ayam kampung.

Di John Henry's, kami menyukai kenyataan bahwa hewan kami diperlakukan dengan baik. Sapi mempunyai semua ruang yang mereka perlukan di padang rumput yang luas, babi dapat berguling-guling di tanah sesuka mereka, dan ayam dapat berkeliaran di mana pun mereka mau. Seringkali, peternak menempatkan hewannya di tempat yang sempit sehingga hewannya mudah sakit dan tinggal di area terlarang. Di sini, kami memastikan bahwa semua hewan bahagia di peternakan kami, dan kami memastikan hewan kami tidak harus hidup di lingkungan yang penuh kekerasan seperti yang diterapkan oleh peternakan lain terhadap hewan mereka. Dibutuhkan lebih banyak perhatian dan ruang, namun hewan kita selalu diperlakukan secara manusiawi.

Cara kita memperlakukan hewan secara manusiawi tidak hanya baik bagi ternak, namun juga konsumen. Saat berbelanja di toko kelontong, Anda akan sering menemukan bungkusan daging yang tampak serupa berjejer bersebelahan. Namun karena kami tidak menggunakan bahan-bahan yang tidak alami saat beternak, daging kami terlihat berbeda dari yang lain. Hal ini karena hewan secara alami memiliki bentuk dan ukuran yang sedikit berbeda satu sama lain, seperti halnya manusia. Itu adalah salah satu cara yang baik untuk mengetahui apakah bahan-bahan yang tidak alami diberikan kepada hewan yang Anda pertimbangkan untuk dimakan. Hewan kami selalu lebih sehat dan segar dibandingkan pesaing kami. Kami bahkan memotong setiap daging kami, segar dan mengirimkannya kepada Anda pada hari yang sama untuk memastikan kesegaran! Anda pasti akan merasakan perbedaannya. Berbelanjalah di John Henry's hari ini untuk mendukung peternakan milik keluarga, dan untuk mendapatkan daging terbaik yang bisa Anda temukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar